DESA ADI LUHUR MENDAPAT BANTUAN KENDARAAN RODA TIGA DARI DINAS BANK SAMPAH LAMPUNG TIMUR

Ditulis : Sabtu, 2019-01-05 - 03:09:50

DESA ADI LUHUR MENDAPAT BANTUAN KENDARAAN RODA TIGA DARI DINAS BANK SAMPAH LAMPUNG TIMUR

Desa Adi Luhur - Bank Sampah Alam Lestari Desa Adi Luhur mendapat bantuan kendaraan motor roda tiga (31/12/2018), dari Dinas Bank Sampah Kabupaten Lampung Timur. Berdasarkan informasi pengambilan bantuan kendaraan tersebut bertempat di Purbolinggo, yang dihadiri oleh Chusnunia Chalim - Bupati Lampung Timur.

 

Mas Blendes bersama Kepala Desa Adi Luhur Agus Pujianto, datang tanpa berwakil ke Pubolinggo untuk melakukan serah trima bantuan. Bantuan tersebut diharapkan dapat digunakan sebagai alat transportasi untuk mengumpulkan sampah plastik dari masyarakat. Sesuai cuplikan temanya "kita tingkatkan peran masyarakat dalam aspek pengurangan timbulan sampah".

 

Setelah melakukan serah trima Mas Blendes bersama kepala desa Adi Luhur Agus Pujianto, camat Jabung Hendri Gunawan serta Bupati Lampung timur Chusnunia Chalim mengabadikan moment dengan foto bersama. 

 

Kepala desa Adi Luhur mengucapkan terimakasih kepada dinas bank sampah  LamTim yang telah memberikan bantuan kendaraan tersebut . Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada pengelola bank sampah alam lestari atas kinerja yang telah dilakukan. 

 

Publish by : [AD]

ADI LUHUR