MANJAU DIBINGI: Sebagai Ruang/Media Komunikasi Publik di Kec. Jabung

Ditulis : Sabtu, 2019-03-16 - 20:04:49

MANJAU DIBINGI: Sebagai Ruang/Media Komunikasi Publik di Kec. Jabung

Program Manjau Dibingi merupakan program dari pemerintah kecamatan jabung, sebagai ruang atau media komunikasi publik untuk menyampaikan aspirasi masyarakat terkait permasalahan, uneg-uneg,saran, ide-ide yang dapat membangun kecamatan jabung lebih baik.

Manjau dibingi adalah bahasa lampung artinya manjau = kunjungan, dibingi = malam. Hal tersebut di sampaikan oleh bapak Hendri Gunawan selaku Camat di Kec.Jabung. Program tersebut dilaksanakan secara rutin bergantian di setiap desa yang ada Jabung.

Pada hari Rabu (13/03/2019) Desa Adi Luhur telah dilaksanakan program tersebut, yang di hadiri oleh Bp.Agus Pujianto selaku kepala desa Adi Luhur, Sekretaris Camat, Dinas kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Pertanian, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan seluruh tamu undangan. Bertempat di balai desa Adi Luhur.

Jalannya diskusi diforum manjau dibingi berjalan dengan lancar, dan masyarakat sangat antusias menyampaikan aspirasi, baik permasalahan, saran, ide-ide untuk kec. jabung, khususnya desa adi luhur lebih baik.

Harapan saya kedepan agar seluruh masyarakat maupun pemuda untuk bisa hadir menyampaikan aspirasinya dalam program manjau dibingi,"ujar Bp.Hendri Gunawan" saat di wawancarai oleh youtuber adek kyai tadi malam.

ADI LUHUR